Kamis, 11 September 2014

Madu Ternyata Bisa Meningkatkan Daya Ingat!



Siapa yang tak tahu manfaat madu? Makanan alami yang diproduksi oleh lebah ini sudah dikenal karena manfaatnya yang melimpah untuk kesehatan. Baru-baru ini, peneliti juga menemukan manfaat lain lagi dari madu.

Penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Selandia Baru mengungkap bahwa madu juga bisa digunakan untuk meredakan kecemasan dan meningkatkan daya ingat. Hasil tersebut ditemukan setelah peneliti dari University of Waikato melakukan percobaan pada tikus selama satu tahun.

Selama eksperimen berlangsung, diketahui bahwa madu memiliki khasiat yang baik bagi hewan tersebut. Mereka memiliki tingkat kecemasan yang lebih rendah dan memiliki ingatan yang lebih baik ketika diuji dengan labirin, seperti dilansir oleh Genius Beauty (05/11) dan Merdeka.
Peneliti percaya bahwa hal ini juga berdampak baik pada manusia. Mengonsumsi madu secara teratur bisa menurunkan kecemasan dan meningkatkan kemampuan otak mereka untuk mengingat. Selain itu, madu juga memiliki khasiat sebagai antioksidan yang mencegah penuaan.

Ket.Gambar 
Hanya Ilustrasi


#InfoTambahan

Madu Murni Majalengka

Madu Murni Majalengka berasal dari peternakan lebah hutan majalengka,orang memanfaatkan madu biasanya untuk kesehatan seperti pengembalian stamina, pengobatan dan kecantikan.

Nah, jika madu yang anda beli ternyata tidak asli, tentu saja tak ada manfaat pengobatannya tak akan ada sama sekali. Karenanya madu yang anda beli harus benar-benar asli. Kebanyakan madu yang dijual dipasaran saat ini telah dicampur dengan gula merah bahkan air. Sehingga untuk mencari yang asli harus bertemu langsung dengan petaninya sendiri atau orang yang mengambilnya langsung dari sarang.

Nah kami menawarkan madu murni majalengka,madu yang langsung dari petaninya sendiri dari peternakan lebah hutan Majalengka tanpa distributor.

Khasiat Madu :
Obat Yang Menyembuhkan Bagi Manusia (An-Nahl :69)

Apakah Sobat Berminat Madu Murni Majalengka?
Untuk Pemesanan Madu Murni Majalengka,
Whatsapp/Tlp/Sms :081382003570 - 083874534154 (Holyd)

Harga Di Tempat Berlaku Mulai Dari Tgl.30/07/2014 :

(1).Madu Murni Majalengka Ukuran 250 ml @ Harga Rp.85.000-,

(2).Madu Murni Majalengka Ukuran 500ml @ Harga Rp.170.000-,

(3).Madu Murni Ukuran 600 ml @ Harga Rp. 175.000

-HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR-
Kualitas Madu 100% Murni Dari Sumbernya Langsung.

Sumber Madu :
Peternakan Lebah Hutan Majalengka


Anda Pesan Kami Antar Untuk Wilayah Bekasi Dan Sekitarnya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar