Sabtu, 31 Desember 2016

Madu Murni Ampuh Mengobati Bisul


MMMHealth - Madu murni kaya antioksidan yang ampuh melawan beberapa penyakit. Selain juga, madu dapat mengobati banyak jenis masalah kesehatan, seperti halnya bisul. Tidak cuma itu, berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari madu yang harus Anda tahu, dikutip Zeenews, Rabu (30/11/2016).

(1).Madu Murni Ampuh Mengobati bisul

Anda yang sedang mengalami wasir atau bisul, dapat mengonsumsi atau mengoleskan madu ke bagian bokong. Madu dapat membantu melawan bakteri jahat penyebab bisul yang sangat mengganggu.

(2).Madu Murni mencegah kanker dan penyakit jantung 

Madu mengandung tinggi flavonoid dan antioksidan di dalamnya. Anda yang mengonsumsi madu setiap hari dapat mengurangi risiko penyakit degeneratif, seperti penyakit jantung dan kanker.

(3).Melembabkan kulit

Anda dapat menggunakan madu untuk melembabkan kulit. Daripada menggunakan pelembab komestik, lebih baik memilih madu alami. Karenanya, madu memiliki sifat antimikroba dan menjadi agen anti-penuaan.

(4).Melawan jerawat

Madu juga mengandung antiseptik alami. Anda yang berusaha menyingkirkan jerawat di sekitar muka, oleskan saja madu murni. Selain menghilangkan jerawat, madu juga dapat menghilangkan noda hitam di wajah bekas jerawat.

(5).Mencegah iritasi mata 

Madu membantu dalam mengobati infeksi mata seperti kemerahan dan gatal-gatal pada mata, trachoma, konjungtivitis dan penyakit sejenis lainnya. Campurkan madu murni ke dalam minuman Anda, daripada menambahkan gula pasir sebagai pemanis.

OKEZONE IHEALTH I HLN

Baca juga klik ▶ Manfaat Masker Madu Murni Untuk Wajah Cantik Alami

NB

Mari kita budayakan mengkonsumsi madu untuk kesehatan keluarga kita. Madu adalah obat terbaik bagi tubuh kita. Sebagaimana firman Allah :

يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُون

“…Dari perut lebah itu keluar minuman madu yang bermacam-macam warnanya. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda bagi orang-orang yang memikirkan.” (QS. An-Nahl : 69)

Madu sangat baik untuk kita semua, dari bayi hingga lansia. Maka jangan ragu lagi untuk selalu menyediakan madu untuk dikonsumsi oleh keluarga kita.

Untuk Pemesanan Raw Honey Madu Murni Majalengka
Tlp/Whatsapp : 0813 8200 3570
Tlp/Sms : 0857 1818 5750

ANDA PESAN KAMI SIAP ANTAR KUALITAS MADU 100% MURNI RAW HONEY !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar