Sabtu, 31 Desember 2016

Manfaat Minum Madu Murni Sebelum Tidur


MMMHealth - Ada sebuah penelitian yang menyatakan mengkonsumsi sesendok madu murni sebelum tidur selama kurang lebih 3 minggu akan menjadikan berat badan berkurang, dengan adanya fakta ini maka madu adalah sebuah makanan bergizi yang sangat berguna bagi diet secara alami, aman dan tanpa efek samping, serta rasanya menyenangkan untuk dikonsumsi karena tidak membosankan.

Dari sebuah halaman bernama Health Me Up, dimana seorang atlet yang mengkonsumsi madu akan lebih cepat membakar lemak dalam tubuhnya dan juga meningkatkan stamina yang dimilikinya, sistem seperti ini terjadinya adalah madu bertindak sebagai bahan bakan dalam merangsang hati dalam menghasilkan glukosa alami yang dibutuhkan oleh tubuh, lalu glokosa ini menyebabkan kadar gula dalam otak meningkat sehingga fenomena ini akan memancing / merangsang otak dalam merilis / melepaskan hormon untuk membakar lemak maka terjadilah pembakaran lemak dalam tubuh seperti yang kita harapkan, terutama bagi yang sedang dalam program penurunan berat badan.

Cara diatas bisa menjadi cara efektif dan manjur, atau anda bisa mencoba alternatif lain seperti mengganti semua konsumsi gula dengan menggantinya dengan madu, sehingga semua yang anda konsumsi tergantikan secara alami. Atau cara lainnya adalah dengan mengkonsumsi madu 3 sendok sebelum tidur untuk hasil maksimal.

Namun tidak sebatas minum madu saja, anda juga disarankan melakukan olahraga setidaknya 3x dalam seminggu, meninggalkan makanan junk food yang tidak sehat, meningkatkan konsumsi protein dan konsumsi buah-buahan di malam hari, sehingga proses pembakaran lemak dan sistem diet anda juga semakin terdorong lebih maksimal.

Penelitian di Amerika Serikat yang dilakukan oleh Mike McInnes yang menyebutkan madu berasal dari gula alami yang bisa membantu pembakaran lemak, diet madu merupakan cara efektif dalam menurunkan berat badan dan memulai pola hidup sehat, dalam diet madu ketika anda rutin mengkonsumsi madu di malam hari, anda bisa menurunkan berat badan setidaknya hingga 1,4 kilogram, sebuah hasil yang signifikan dan aman karena tidak langsung menurunkan berat badan secara drastis.

Nah sekarang anda sudah tahu manfaat minum madu murni sebelum tidur, selain manfaat diatas, anda juga akan mendapatkan banyak manfaat lain, beberapa diantaranya seperti kulit menjadi lebih halus dan bersih karena bisa mencegah jerawat dan memberikan dampak langsung bagi jaringan kulit, khasiat lainnya adalah dapat menetralkan tekanan darah tinggi dan melancarkan metabolisme.

Baca juga klik ▶ Minum Madu Murni Bikin Hasrat Bercinta Makin Tinggi

NB

Mari kita budayakan mengkonsumsi madu untuk kesehatan keluarga kita. Madu adalah obat terbaik bagi tubuh kita. Sebagaimana firman Allah :

يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُون

“…Dari perut lebah itu keluar minuman madu yang bermacam-macam warnanya. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda bagi orang-orang yang memikirkan.” (QS. An-Nahl : 69)

Madu sangat baik untuk kita semua, dari bayi hingga lansia. Maka jangan ragu lagi untuk selalu menyediakan madu untuk dikonsumsi oleh keluarga kita.

Untuk Pemesanan Raw Honey Madu Murni Majalengka
Tlp/Whatsapp : 0813 8200 3570
Tlp/Sms : 0857 1818 5750

ANDA PESAN KAMI SIAP ANTAR KUALITAS MADU 100% MURNI RAW HONEY !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar