Sabtu, 31 Desember 2016

Manfaat Masker Madu Murni Untuk Wajah Cantik Alami


MMMHealth - Ingin memiliki kulit wajah yang cantik, halus dan tampak awet muda dengan biaya yang murah dan tentunya aman tanpa efek samping? Jika ya, anda dapat mencoba melakukan perawatan dengan menggunakan masker madu untuk wajah. Asalkan dilakukan dengan rutin dan teratur, maka kulit wajah anda akan tampak lebih halus, lembut dan tampak lebih muda dari usianya.

Melakukan perawatan wajah dengan menggunakan masker madu murni sudah digunakan sejak jaman dulu, bahkan sekarang banyak salon-salon kecantikan yang menyediakan pelayanan perawatan kecantikan dengan menggunakan madu murni sebagai metode perawatannya.

Hasilnya pun sangat memuaskan, tetapi jika dilakukan di salon-salon kecantikan pastinya kita harus siap dengan biaya yang cukup menguras kantong kita. Maka dari itu, saya akan memberikan sedikit informasi mengenai apa saja manfaat masker madu dan cara pemakaiannya untuk kulit wajah sehingga anda dapat melakukan perawatannya sendiri di rumah.

Berikut ini merupakan beberapa manfaat masker madu yang dapat anda ketahui, diantaranya yaitu :

1. Dapat mencegah penuaan dini

Cara pembuatan masker ini yaitu dengan mengkombinasikan madu bersama dengan susu, caranya yaitu campurkan 1 sendok makan madu murni dengan 1 sendok makan susu. Setelah itu, aduk hingga kedua bahan tercampur merata. Sebelum menggunakannya, sebaiknya bersihkan terlebih dahulu kulit wajah anda dari kotoran yang menempel agar mendapatkan hasil yang lebih baik. Selanjutnya, maskerkan bahan yang telah disiapkan tadi pada kulit wajah secara merata dan tipis-tipis saja. Diamkan selama 20 menit hingga mengering dan meresap kedalam pori-pori kulit, lalu basuh hingga bersih dan lakukan cara ini secara rutin pagi dan malam sebelum tidur.

2. Dapat menghaluskan, melembutkan dan mengencangkan kulit

Bagi anda yang memiliki masalah dengan kulit wajah kasar dan kendur, masker madu ini dapat menjadi solusi yang baik untuk mengatasinya. Hal ini dikarenakan, madu memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik yang dibutuhkan oleh kulit. Sehingga jika dilakukan perawatan dengan rutin dan teratur, maka kulit wajah anda akan tampak lebih halus, lembut dan kencang.

3. Dapat mencerahkan kulit kusam

Caranya yaitu dengan mengkombinasikan madu dengan air perasan lemon dengan takaran 1:1. Sebelum menggunakannya, bersihkan terlebih dahulu kulit wajah dengan menggunakan sabun pembersih wajah yang sesuai dengan jenis dan masalah kulit wajah anda. Hal ini bertujuan agar hasil yang diperoleh dapat maksimal. Setelah itu, campurkan kedua bahan tersebut dan aduk hingga tercampur merata. Kemudian oleskan keseluruh kulit wajah dan leher secara merata, lalu diamkan selama 30 menit dan bersihkan. Lakukan perawatan ini secara rutin sebelum mandi.

4. Dapat melembabkan dan mengatasi bibir pecah-pecah

Biasanya jika kita sedang sakit maka kulit bibir akan kering dan menyebabkan bibir pecah-pecah, bahkan jika tidak segera di obati dapat menyebabkan kulit bibir terasa perih dan berdarah. Untuk mengatasinya, segera oleskan madu secara merata pada bibir yang pecah-pecah. Setelah beberapa kalin pemakaian, maka kulit bibir akan kembali lembab dan lembut. Lakukan pengobatan ini setiap 1 jam sekali atau jika kulit bibir kembali kering.

5. Dapat menghilangkan jerawat

Caranya yaitu :
Pertama-tama bersihkan terlebih dahulu kulit wajah yang berjerawat dengan air hangat, lalu setelah kering oleskan madu pada jerawat. Jika jerawatnya cukup banyak, sebaiknya madu dimaskerkan keseluruh kulit wajah secara merata dan tipis-tipis saja. Kemudian diamkan selama 15-20 menit, lalu bersihkan kembali dengan menggunakan sabun pembersih yang sesuai dengan jenis kulit anda. Lakukan secara rutin dan teratur setiap malam sebelum tidur.

Oke, sampai disini dulu pembahasan kali ini mengenai manfaat masker madu untuk wajah . Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk anda yang membacanya, selamat mencoba.(Manfaat.co/HLN)

Baca juga klik ▶ Dasyatnya Khasiat Madu Murni Majalengka Kaliandra

NB

Mari kita budayakan mengkonsumsi madu untuk kesehatan keluarga kita. Madu adalah obat terbaik bagi tubuh kita. Sebagaimana firman Allah :

يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُون

“…Dari perut lebah itu keluar minuman madu yang bermacam-macam warnanya. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda bagi orang-orang yang memikirkan.” (QS. An-Nahl : 69)

Madu sangat baik untuk kita semua, dari bayi hingga lansia. Maka jangan ragu lagi untuk selalu menyediakan madu untuk dikonsumsi oleh keluarga kita.

Untuk Pemesanan Raw Honey Madu Murni Majalengka
Tlp/Whatsapp : 0813 8200 3570
Tlp/Sms : 0857 1818 5750

ANDA PESAN KAMI SIAP ANTAR KUALITAS MADU 100% MURNI RAW HONEY !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar