Selasa, 14 April 2015

Manfaat Madu Murni Untuk Penyakit Asam Lambung


MaduMurniMajalengkaNews - Madu adalah makanan yang sangat baik yang dapat digunakan sebagai obat untuk banyak penyakit saluran pencernaan, dll. tukak pencernaan dan maag kronis dengan pengeluaran tidak normal (asam lambung tinggi) atau tidak cukup asam.

Khasiat madu untuk mempengaruhi sekresi lambung / asam lambung telah diakui secara luas, tapi kami belum menemukan informasi dalam literatur untuk mengkonfirmasi efek ini. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menyelidiki diri kita sendiri. Untuk tujuan ini kami menggunakan perut interior pH meter dengan sistem komputer “Gastroxan-5″.
Kami menerapkan pemeriksaan dengan tiga elektroda – yang pertama set di pintu keluar (antrum) dari perut, yang kedua di kedua ketiga (tubuh) dan yang ketiga di bagian atas (bagian subcardial). Selama 20 menit pertama kami mengukur primer (awal) nilai pH lambung. Jika itu lebih tinggi dari biasanya kami berikan pasien solusi hangat madu (50 g madu dalam 100 ml air hangat 35-40 ° C) dan jika itu lebih rendah dari biasanya kami memberi mereka solusi dingin (50g madu dalam 100 ml 13-15 ° C air). Kemudian kami mengukur: saat awal reaksi (dari saat mengambil solusi madu ke awal naik atau turun keasaman), durasi efek larutan madu (dari awal naik atau turun keasaman untuk pengembalian ke awal tingkat) dan perbedaan antara maksimal / minimal dan tingkat awal keasaman.

Pada 26 dari 34 pasien (76,4%) dengan peningkatan sekresi lambung pada awal, yang diberi solusi madu hangat, efek alkali adalah diperhatikan (menurunkan tingkat keasaman); 8 dari mereka ditahan hyperacidity, yang berkaitan dengan produksi asam individu.

Adapun pasien dengan menurunkan keasaman yang diberi solusi madu dingin, efek merangsang (meningkatkan keasaman) itu melihat pada 12 dari 16 orang (75%). Empat pasien tidak memiliki perubahan, yang mungkin dihubungkan dengan insufisiensi asam nyata.

Efek basa larutan madu hangat berlangsung 45 ± 3,6 menit, yang (menurut E, J, informasi Selezneva ini) outruns Almagel (28,9 min.), Remagel (32,5 min.) Dan akan dekat dengan megalak (45 min.) Dan malox (56 min.) dalam karakteristik antacid mereka. Waktu ke awal reaksi terhadap solusi madu hangat adalah 10,7 ± 1,4 menit, dan perbedaan antara tingkat keasaman adalah 6,5 ± 0,3 pada skala pH.

Pada kelompok kontrol pasien dengan peningkatan keasaman awal, yang diukur efek alkali dari larutan madu hangat, tidak ada efek yang melihat dalam tes dengan air hangat (100ml air 35-40 ° C tanpa madu) yang diulang berikutnya hari.

Efek merangsang larutan madu dingin (38,1 ± 10,6 menit) berlangsung sedikit kurang dari efek alkali dari larutan hangat (P> 0,05). Waktu awal merangsang keasaman adalah 3,9 ± 0,8 menit rata-rata. Dibandingkan dengan awal efek solusi madu hangat, reaksi ini datang lebih cepat (P <0,05). Minimal rentang pada skala pH (perbedaan antara awal dan merangsang keasaman) adalah 3,6 ± 0,4, dan itu lebih rendah dari rentang pH larutan hangat.

Semua ini telah membuktikan bahwa solusi madu memiliki basa kuat (larutan hangat) atau efek merangsang (solusi dingin). Karakteristik ini muncul secara individual, tetapi mereka diakui di hampir 75% kasus.

Kita dapat merekomendasikan pasien dengan keasaman lambung diturunkan untuk mengambil solusi madu dingin (50g madu dalam 100 ml air pada 13-15 ° C, segera sebelum makan, tiga kali sehari) bukan obat berbasis kimia. Adapun peningkatan keasaman, solusi madu hangat (50g madu dalam 100 ml air pada 35-40 ° C) diterapkan 1-1,5 jam setelah makan (setelah sarapan dan makan siang, karena makanan itu sendiri memiliki fungsi menetralisir asam) dan satu jam sebelum tidur, karena madu memiliki efek penenang.(HoneyBee/AhlinyaMadu/MMM)

NB.
Untuk Pemesanan Madu Murni Majalengka 
Hub.Whatsapp/Tlp/Sms.081382003570 (Holyd)

>>Anda Pesan Kami Siap Antar Kualitas Madu 100% Murni Raw Honey<<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar