Minggu, 14 Mei 2017

Madu Murni Ampuh Turunkan Berat Badan

MMMResep - Madu sudah terkenal punya banyak khasiat. Salah satunya untuk menurunkan berat badan. Coba saja padukan madu dengan bahan-bahan ini.

Sebagai pemanis alami, madu mengandung serat, vitamin, dan mineral penting. Meski manis, madu bisa membantu menyeimbangkan kadar gula di tubuh dan membantu penurunan berat badan. Jika ingin berdiet, manfaatkan madu dengan cara yang dianjurkan Bold Sky (10/5) berikut.

(1).Madu Murni Dan Air Hangat


Untuk menurunkan berat badan, konsumsi madu murni bersama air hangat. Lakukan ini di pagi hari setelah bangun tidur atau bisa juga setelah makan. Konsumsinya membantu membakar lemak tubuh dan mencegah akumulasi kelebihan lemak, khususnya di bagian perut.

(2).Madu Murni Dan Teh Hijau


Penambahan satu sendok teh madu murni ke teh hijau bisa membantu program penurunan berat badan. Keduanya kaya akan antioksidan. Sehingga kombinasi madu dan teh hijau bisa membantu oksidasi lemak dan turunnya berat.

(3).Madu Murni Dan Lemon


Madu murni dan lemon sudah banyak dikonsumsi orang yang mau menurunkan berat. Coba tambahkan satu sendok teh madu ke dalam perasan lemon dan air hangat. Aduk rata lalu konsumsi di pagi hari. Ini membuat Anda tetap aktif dan berat badan turun.

(4).Madu Murni Dan Susu


Madu murni bisa mengontrol rasa lapar. Coba masukkan beberapa tetes madu ke dalam segelas susu. Selain kaya khasiat, minuman ini juga membuat kenyang lebih lama dan mencegah makan berlebih.

Semoga artikel yang kami share mengenai "Madu Murni Ampuh Turunkan Berat Badan" bermanfaat bagi pembaca blogger MMM !!!

Sumber : Detik.com/FoodHealth





Tidak ada komentar:

Posting Komentar