Minggu, 04 Januari 2015

Apakah Madu Murni Berkhasiat Jika Ditambahkan dalam Makanan dan Minuman?



Madu dan Kacang Bisa Membuat Dessert Manis Lebih Menyehatkan
Selain Madu, Ada Royal Jelly dan Propolis yang Bermanfaat bagi Kesehatan
Kalau Madu Dicampur Teh, Apakah Masih Sama Khasiatnya?

Karena gula putih banyak dihindari, maka banyak alternatif pemanis. Salah satu yang paling populer ditambahkan ke dalam makanan dan minuman adalah madu. Tapi, benarkah bahan pengganti gula ini sehat dikonsumsi?

Mulai dari teh, iga bakar, hingga pancake butuh sapuan madu untuk menambah rasa manis. Tapi, di Inggris sendiri, jumlah bahan makanan dan minuman yang diberi tambahan madu selama 4 tahun meningkat 4 persen menurut Mintel, firma peneliti pasar. Pada bulan Oktober, Warburtons meluncurkan Honey Wheat dan brand whisky meluncurkan Jack Daniel's Tennesse Honey.
Kesuksesan produk tersebut ternyata sebagian besar disebabkan oleh persepsi kesehatan masyarakat. David Turner selaku analis minuman dan makanan di Mintel menggarisbawahi data Amerika Serikat. Sepertiga pasrtisipan yang mengikuti survey percaya gula buruk untuk kesehatan, sementara 6 dari 10 orang berpikir madu menjadi alternatif lebih baik.

Walau banyak penelitian ilmiah mengusulkan madu kualitas tinggi mempunyai banyak manfaat kesehatan, madu yang dibuat untuk perisa tidak jauh berbeda dari gula biasa. Ahli Diet Sarah Schenker menyatakan trend konsumsi madu dimulai dari produksi makanan terutama sereal dan food bar.

Dilansir dari BBC (29/12/2014) melaui DetikFood, alternatif pengganti gula mempunyai manfaat kesehatan sendiri. Madu mengandung 80 persen gula alami, 18 persen air, 2 persen mineral, pollen, dan protein. Sirup Agave 1,5 lipat lebih manis dibanding gula dengan indeks glikemik lebih rendah dibanding sukrosa. Xylitol mempunyai 40 persen kalori dan 75 persen kabohidrat rendah dari gula. Stevia, pemanis alami mempunyai kemanisan 250 hingga 300 kali lipat dari sukrosa.

Peningkatan cukup terlihat di industri minuman, dengan perisa alcopop yang terbatas, perisa madu sering dimasukkan untuk menarik anak muda. Karena grup tersebut sangat menyukai minuman dan makanan manis.

Tapi, tak seperti perisa buah-buahan, madu mempunyai karakteristik old fashion dan membawa nostalgia. Menurut laporan, industri craft beer telah memasukkan perisa madu dalam setahun terakhir yang cocok dengan keinginan pasar untuk mencicipi minuman manis.(DetikFood/Health/MMM)


Raw Honey Madu Murni Majalengka

100% murni Raw Honey yang di hasilkan oleh lebah dari peternakan lebah hutan Majalengka tanpa Distributor.

Khasiat Madu :
Madu obat yang menyembuhkan bagi manusia.(Q.s. An-Nahl:69)

Harga Madu :
1).Madu ukuran botol 600 ml @ Rp.175.000,-
2).Madu ukuran botol 250 ml @ Rp.85.000,-
3).Belum Termasuk Ongkir

Untuk Pemesanan :
Whatsapp/Tlp/Sms.081382003570 (Holyd)

»Anda Pesan Kami Antar Kualitas Madu 100% Raw Honey«

Tidak ada komentar:

Posting Komentar