Minggu, 04 Januari 2015

Tunda Menopause Dengan Konsumsi Madu Murni

  
Menopause pada wanita tidak bisa dicegah. Itu merupakan suatu fase alami yang pasti dialami semua wanita, cepat atau lambat. Namun jika Anda ingin menghambatnya sedikit lebih lama, bisa, kok. Caranya adalah dengan menjalankan pola hidup sehat sejak dini.

Hal ini dipandang penting, mengingat wanita umumnya merasa takut menghadapi menopause, demikian menurut hasil seminar “Mempersiapkan Masa Menopause yang Lebih Baik Sejak Dini” yang digelar oleh High Desert Indonesia (HDI) di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta. Sebab, menopause memang dapat menimbulkan banyak gejala fisik dan psikis yang bisa mengganggu kehidupan, terutama jika tidak dipersiapkan dari awal.
Secara psikis, gejala tersebut meliputi cemas, depresi, sedih, sulit berkonsentrasi, reaktif terhadap gangguan kecil, mudah marah, mudah lupa, mood swing , dan masih banyak lagi. Sedangkan secara fisik, perempuan akan mengalami sakit kepala, kulit kemerahan, masalah jantung, osteoporosis, vagina kering, puting susu mengecil, sering buang air kecil, dan lainnya.

Karena itu, setiap wanita didorong untuk memiliki pengetahuan yang benar dan pemahaman yang mendalam tentang menopause. Sehingga, mereka dapat mempersiapkan diri dan mengurangi dampak menopause.

"Selain menjalankan pola hidup sehat, gejala menopause juga bisa diatasi dengan mengonsumsi madu atau royal jelly ," saran Key Leader Operations HDI Indonesia, Anita Eka Permatawaty

Mengapa madu? Di dalam madu, khususnya HDI Royal Jelly, terkandung protein, asam amino, dan asam lemak esensial (10-HAD), vitamin B kompleks (termasuk B1, B2, B5, B6, dan B12), asetilkolin, gula (fruktosa dan glukosa), serta enzim dan mineral.

Semua kandungan itu memberikan khasiat anti penuaan, sumber antioksidan yang kaya, meningkatkan daya ingat, dan menjaga kesehatan otak. Selain itu, di dalamnya juga terdapat unsur yang dapat memperbaiki sistem reproduksi, membantu proses regenerasi sel, dan membantu mencegah osteoporosis.

Jadi, jika Anda mau tetap mau berdaya dan tangguh menghadapi masa menopause yang bebas masalah fisik dan psikis, terapkanlah pola hidup sehat. Di antaranya dengan mengonsumsi makanan sehat dan seimbang, serta rajin berolahraga.
(dat16/tabloidnova/MmM)

Ket.Gambar :
Ilustrasi


Raw Honey Madu Murni Majalengka

100% murni Raw Honey yang di hasilkan oleh lebah dari peternakan lebah hutan Majalengka tanpa Distributor.

Khasiat Madu :
Madu obat yang menyembuhkan bagi manusia.(Q.s. An-Nahl:69)

Harga Madu :
1).Madu ukuran botol 600 ml @ Rp.175.000,-
2).Madu ukuran botol 250 ml @ Rp.85.000,-
3).Belum Termasuk Ongkir

Untuk Pemesanan :
Whatsapp/Tlp/Sms.081382003570 (Holyd)
»Anda Pesan Kami Antar Kualitas Madu 100% Raw Honey«


Tidak ada komentar:

Posting Komentar